Vendor Simrs

Jual Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Indragiri Hilir


Bila Anda mencari Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Indragiri Hilir, Kami punya solusinya. Kami mempunyai sebuah produk aplikasi SIRS Online dengan nama SIMRS Symphoenix yang bisa mengelola rumah sakit atau klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan dan kinerja rumah sakit semakin efektif & efisien, proses Kredensial BPJS dapat menjadi lebih mudah, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat & tepat, dan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan semakin meningkat.

simrs symphoenix software Rumah Sakit berbasis web untuk rumah sakit di Indragiri Hilir

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Indragiri Hilir??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan dari Aplikasi SIMRS Symphoenix Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik

Semua keunggulan dari Aplikasi SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Indragiri Hilir yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi SIRS online berbasis web terbaik saat ini, sebagai berikut:

  1. Sangat membantu dalam pengajuan Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS semakin mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah dalam format digital (E-Doc).
  5. Bisa menghemat biaya penggunaan kertas sampai dengan 90-95% untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk pengelolaan dalam hal ERM).
  7. Aman, karena letak server disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office seperti pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM rumah sakit menjadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan & akuntansi.
  11. Manajemen informasi Rumah Sakit yang terpusat.
  12. Mampu eningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Info Detail tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix ialah Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit yang menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik. Semua fiturnya terintegrasi dan dapat memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yakni pendaftaran online & offline, sampai pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit yang sudah berpengalaman, yang mana produk kami yakni SIMRS Symphoenix telah terbukti bisa meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah merancang Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin & selengkap mungkin, agar supaya mampu memfasilitasi banyak kepentingan utamanya dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix sudah didesain memiliki fitur yang lengkap. Tidak hanya itu, karena dalam perkembangannya, aplikasi SIMRS Symphoenix bakalan terus diupdate yang disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Nahh, berikut kami sampaikan 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, akan tetapi merupakan proses validasi yang dilakukan pada fasilitas layanan kesehatan di Indragiri Hilir atau di daerah lain, seperti rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk melayani kepada pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Indragiri Hilir lebih mudah dengan adanya aplikasi software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, dapat dipastikan fasilitas kesehatan tersebut bisa melayani peserta BPJS secara maksimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar bisa lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software SIRS online, SIMRS Symphoenix dapat mengelola aktifitas rumah sakit secara menyeluruh, dengan lebih mudah & simpel, sehingga kualitas pelayanan kesehatan semakin meningkat. Tidak hanya itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan & mempercepat Klaim.

Dengan semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Indragiri Hilir memiliki persiapan yang lebih matang saat mengajukan krendensial BPJS. Sehingga dapat memudahkan untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang difungsikan untuk proses registrasi & verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar supaya rumah sakit bisa melaksankan pelayanan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit

Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat perlu adanya sebuah aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang bisa membatasi akses masing-masing sistemHal ini dengan tujuan untuk keamanan data selalu terjaga. Aplikasi Rumah Sakit tersebut, pastinya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor software Rumah Sakit Terbaik adalah solusi yang tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses beberapa fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Oleh sebab itu, semua rumah sakit di Indragiri Hilir yang menggunakan aplikasi Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, klaim lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dilakukan dengan lebih cepat , tentu saja profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik terupdate dari SIMRS Symphoenix. E-Doc dapat memudahkan dalam mengelola data rekam medis pasien. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya bisa dikerjakan dengan menggunakan Gadget.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software SIRS online berbasis web terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, atau jika rumah sakit sudah memakai SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc dapat juga diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, yang meliputi layanan rawat jalan dan inap.
  3. Upload gambar & foto hasil pemeriksaan semakin cepat & mudah dilakukan.
  4. Dapat membuat template sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah ada.
  5. Riwayat perubahan dokumen terdokumentasi dengan baik dan detail.
  6. Proses pencarian dan pengurutan pasien dapat dilakukan dengan mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Bisa melakukan validasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi perihal tentang keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas sewaktu digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga memudahkan user.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena ada pembatasan user sehingga hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen.
  4. Aman, karena server terletak di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat sampai dengan 90-95% biaya penggunaan kertas, sekaligus menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu melakukan scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Mau Mengelola Rumah Sakit di Indragiri Hilir dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada uraian sebelumnya sudah Kami sampaikan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai software SIMRS terbaik saat ini, yang pastinya bisa diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik di Indragiri Hilir.

Berikut ini fitur lengkap dari Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan rumah sakit yang langsung berhubungan dengan pasien. Cakupan Fitur font office antara lain menangani fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien & masih banyak lagi. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, yang pastinya akan sangat membantu penyelenggaraan pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien jadi lebih cepat, efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar calon pasien semakin mudah dalam melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis & lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online dimana nantinya pasien akan dikirimkan notifikasi ke HP mereka, ketika giliran periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pengaturan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pengaturan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit adalah fitur yang menangani bagian administratif dan managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM dan masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Indragiri Hilir

Sebagai perusahaan pengembang Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Indragiri Hilir ataupun di daerah lain di seluruh Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang akan menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Indragiri Hilir, sebagai berikut:

  1. Farmagitech adalah perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam menangani belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Indragiri Hilir pastinya akan selalu mendapatkan support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi dan juga pelatihan ulang secara GRATIS selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Indragiri Hilir akan mendapatkan layanan 24/7 yang bisa digunakan untuk tanya jawab semua hal tentang Sistem Informasi Rumah Sakit, sekaligus untuk konsultasi, dan juga komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Ingin Berpartner dengan Kami untuk Mengelola Rumah Sakit di Indragiri Hilir??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami